Rabu, 07 Maret 2018

Cara membuat Grow Id Berkali Kali [ Growtopia Guide ]

Untuk pemain growtopia mungkin sudah tau kalau setiap ip address hanya dapat membuat maksimal tiga grow id. Hal ini pun saya sadari saat ingin membuat banyak grow id untuk keperluan saya sendiri. Namun malah terhambat dengan pesan `Unable to create new account for quest (name) : To many accounts created from this IP address (ip)` karena saya sudah punya 3 Grow Id di Handphone saya. 

Jadi permasalahan ada di IP address saya rasa, kalau bigitu tinggal merubah IP address saja dengan aplikasi VPN saya pikir. Namun setelah merubah IP Address dengan VPN ternyata pesan diatas malah datang lagi dan hasilnya tidak berhasil. Kemudian lah saya coba mencari informasi bagaimana membuat grow id berkali kali dan hasilnya ternyata mudah saja dan 100% berhasil, buat kalian yang mau tau cara nya simak tutorial dibawah.

Yang disiapkan :
- Sudah ada Growtopia Tentunya.
- Download & Instal App Parallel Space Di Playstore



Jika Sudah, Berikut Langkah Langkahnya :

- Buka App Parallel Space yang sudah terinstall di Gadged kalian

- Kemudian Buka Growtopia Melalui App Parallel Space dengan mengklik appilakasinya atau tanda tambah pada gambar.

- Setelah Growtopia sudah terbuka kalian hanya perlu melakukan langkah pembuatan grow id seperti biasa (Cara Membuat Grow ID bisa anda lihat disini)

- Grow Id Baru sudah dibuat, Enjoy

Oke Sekian dulu Tips yang sederhana dari saya tentang bagaimana membuat Grow Id Berkali Kali. Semoga ini bermanfaat bagi kalian, jika kalian merasa ada yang kurang bisa ditambahkan di kolom komentar. Terima Kasih 

sudah berkunjung
Previous Post
First