Kamis, 26 Juli 2018

Kumpulan Buff Bahan Job Tailor Durango

Hallo Perintis,. Kembali update lagi nih soal durango. Kali ini hiz akan shere kumpulan buff bahan mentah untuk job tailor baik untuk pembuatan pakaian dan lain lain. 

Untuk para job Tailor di Durango pastinya perlu tau nih apa apa saja buff buff yang dapat digunakan untuk membuat pakaian atau aksesoris lainnya agar hasil pakaian atau aksesoris yang dibuat tidak asal dan efektif untuk pemekainya nanti. 

Sebelum membaca lebih lanjut, buat kalian yg mau cari guide lainnya tentang game durango bisa klik disini ya kumpulan guide durango wild lands dan juga kalian bisa simpan halaman ini di browser sobat agar dapat dengan mudah membaca kembali nantinya.



Buff Tailor bisa didapat dari dua jenis bahan mentah digame yaitu pada kulit dan juga Flax (Rami/Kapas), Untuk penjelasannya selihkan simak yang dibawah ini :

List Buff Tailor 

  • Serat Tangguh = Pertahanan
Serat Tangguh adalah buff yang paling banyak dicari di game durango ini, karena memiliki efek menambah buff pertahanan yang akan meningkatkan def pakaian yang dibuat sehingga cocok digunakan untuk kegiatan pvp, war, ataupun hunt agar kuat dan tidak mudah mati nantinya.

Loot yang memiliki buff bawaan serat tanggung yang paling bagus adalah loot dari Kulit Brachiosaurus yang memiliki buff bawaan serat tangguh lv 6.
  • Ringan = Pengelakan
Buff Ringan juga merupakan buff yang banyak dicari digame, karena memiliki efek menambahkan buff pengelakan yang akan meningkatkan status menghindar pada pakaian yang dibuat. Buff ini cocok untuk dibuat menjadi set evasion agar membuat pemakainya selalu dapat menghindari serangan lawan tanpa roll.

Buff Ringan dapat didapat dari semua buff random kulit, dan loot yang memiliki bawaan buff ringan :
- Kulit Tarbosaurus (Halus Lv 5, Ringan Lv 4 ...)
  • Gesekan Tinggi = Tahan Pukulan/Jatuh
Buff Gesekan Tinggi akan memberikan buff tahan pukulan pada aksesoris harap dicatat kalau buff ini hanya dapat di aplikasikan ke aksesoris  sarung tangan dan sepatu saja dan tidak bisa digunakan di baju dan topi. Buff pukulan memiliki efek tidak mudah terjatuh saat di tabrak.

Buff ini hanya didapat dari buff random dari kulit, dan loot yang paling bagus untuk mencari buff ini adalah pada kulit brachiasurus karena seudah memiliki buff serat tangguh bawaan untuk menambah def.
  • Kilapan Rendah = Persembunyian
Kilapan Rendah akan menambahkan buff persembunyian pada pakaian yang dibuat. Buff persembunyian memeliki efek untuk menambahkan status persembuyian pada pakaian yang akan membuat player tidak mudah diserang dino liar tanpa sebab, cocok untuk digunakan saat gather agar tidak diganggu dino sekitar area.

Buff ini hanya didapat dari buff random kulit, karena tidak ada loot kulit yang memiliki buff bawaan Kilapan rendah ini.
  • Permukaan Lembut = Kemampuan Produksi
Permukaan Lembut akan menambahkan buff kemampuan Produksi yang memiliki efek untuk menambahkan semua status kemampuan produksi, berguna untuk dibuat menjadi pakaian pekerja wpc dan tailor agar tidak mudah gagal saat proses pembuatan.

Buff ini hanya didapat dari buff random kulit dan flax (Rami/Kapas). 
  • Elastisitas Tinggi = Kemampuan Pengumpulan
Elastisitas Tinggi akan menambahkan buff kemampuan Produksi yang memiliki efek untuk menambahkan semua status kemampuan pengumpulan, berguna untuk dibuat menjadi pakaian gather atau slaugter agar dapat lebih cepat saat proses pengumpulan.

Buff ini hanya didapat dari buff random kulit dan flax (Rami/Kapas). 
  • Kuat = Kemampuan Membangun
Permukaan Lembut akan menambahkan buff kemampuan Membangun yang memiliki efek untuk menambahkan semua status kemampuan membangun, berguna untuk dibuat menjadi pakaian pekerja Builder agar lebih cepat saat proses pembuatan.

Buff ini hanya didapat dari buff random kulit. 
  • Pola Indah = Karisma
Pola indah akan menambah buff CHA pada pakaian yang akan menambahkan status karisma pada pemakainya, cocok untuk dibuat menjadi pakaian pekerja yang memerlukan status karisma.

Buff ini dapat di dapat dari buff random kulit Sabertoot atau dapat dibuat dari bahan flax menjadi kain lembut yang memiliki buff pola indah lv 20.
  • Kepadatan Tinggi = Ketahanan (Durability)
Kepadatan tinggi akan menambahkan buff ketahanan pada pakaian yang dibuat yang akan membuat pakaian lebih tahan lama digunakan karena memiliki durability yang lebih tinggi

Buff ini dapat didapat pada semua random buff kulit dan kapas dan Loot yang memiliki buff bawaan Kepadatan tinggi :
- Kulit Lasser Horned Elephant (Kepadatan Tinggi Lv 4)
  • Halus = Tahan Dingin
Buff halus akan menambah buff tahan dingin pada pakaian yang dibuat. Buff ini tidak dapat didapat dari buff random dan hanya dapat didapat dari buff bawaan. 

Loot yang memiliki buff bawaan Halus :
- Kulit Tarbosaurus (Halus Lv 3)
- Kulit Sabertoot Putih (Halus Lv 3)
- Kulit Megaloceros Jantan (Halus Lv 3)
- Kapas (Halus Lv 5)
  • Berminyak = Tahan Angin
Buff berminyak akan menambah buff tahan Angin pada pakaian yang dibuat. Buff ini tidak dapat didapat dari buff random dan hanya dapat didapat dari buff bawaan. 

Loot yang memiliki buff bawaan Berminyak :
- Kulit Mammoth (Berminyak Lv 8)
- Kulit Direwolf (Berminya Lv 3)
  • Tipis = Tahan Panas
Buff halus akan menambah buff tahan dingin pada pakaian yang dibuat. Buff ini tidak dapat didapat dari buff random dan hanya dapat didapat dari buff bawaan. 

Loot yang memiliki buff bawaan Tipis :
- Kulit Utahraptor (Tipis Lv 3)
  • Bernafas dengan baik = Tahan Lembab
Buff halus akan menambah buff tahan dingin pada pakaian yang dibuat. Buff ini tidak dapat didapat dari buff random dan hanya dapat didapat dari buff bawaan. 

Loot yang memiliki buff bawaan Bernafas dengan baik :
- Kulit Kadal Bintik Merah (Bernafas dengan baik lv 3)
Previous Post
Next Post