Kamis, 26 Juli 2018

Kumpulan Buff Bahan Job Builder Durango

Salah satu pekerjaan paling berat dalam game Durango ini adalah job builder. Bisa dibayangkan bagaimana berat nya profesi seorang builder di Durango mulai dari ftg yang cepat sekali naik boros tidak ketolongan, pencarian bahan yang sangat banyak, dan juga sekarang pada update v3.12 Durango mulai menambahkan efek khusus atau buff tersembunyi dalam bangunan. 

Memang sangat bermanfaat bagi builder durango dengan ditambahkannya efek atau buff kedalam furnitur ataupun bangunan pada update versi terbaru kali ini tapi hal itu juga membuat para builder harus lebih cermat lagi memilih bahan untuk mendapatkan bangunan dengan buff yang sesuai seperti pembangunan rumah dengan pola indah agar rumah memiliki buff kenyamanan ataupun hal lainnya. Dari itu pekerjaan seorang builder menjadi lebih kompleks dari pada sebelumnya.

Dan untuk membantu para job builder ini hiz mau share kumpulan buff bahan mentah untuk job builder, lengkap dengan segala kegunaannya dan juga cara mendapatkannya. Semoga info yang hiz kumpulkan ini bermanfaat bagi kalian.

Sebelum membaca lebih lanjut, bagi kalian yang ingin membaca lebih banyak guide guide durango bisa klik di link ini Kumpulan Guide Durango Indonesia.




Untuk membuat bangunan yang memiliki buff tertentu kawan kawan harus menambahkan bahan mentah yang memiliki buff yang kawan kawan inginkan pada bahan utama pembangunan (Slot paling atas material = Bahan Utama)

List Buff Builder Durango

  • Kuat = Serangan Banguan
Buff kuat akan menambahkan tingkat serangan dari bangunan yang dibuat. Buff ini hanya cocok untuk menjadi bahan utama pada penara pertahanan dan pelontar di outpost.
  • Ringan = Penyimpanan
Buff Ringan akan menambahkan buff penyimpanan tambahan pada furnitur yang dibaut. Buff ini hanya cocok untuk menjadi bahan utama furnitur furnitur atau bangunan yang dipergunakan untuk tempat penyimpanan seperti kotak lebar dan lain lain.

  • Pola Indah = Kenyamanan
Buff Pola indah akan menambahkan tingkat kenyamanan pada furnitur atau bangunan yang dibuat, Buff ini cocok untuk dibuat menjadi furnitur furnitur atau bangunan untuk tempat istirahat.

  • Disenfektan Kuat = Pemulihan Nyawa
Buff Disenfektan Kuat akan menambah buff anti bakteri pada furnitur atau bangunan yang dibuat. Buff anti bakteri akan menambahkan efek pemulihan nyawa yang lebih cepat saat beristirahat pada furnitur.
  • Kepadatan Tinggi = Ketahanan (Durability)
Buff Kepadatan Tinggi akan menambahkan durability yang lebih tinggi pada furnitur atau bangunan yang dibuat.
  • Mudah Terbelah (Buff Hijau)
Buff Hijau pada bangunan mudah terbelah, memiliki dua buff random saat dijadikan furnitur yaitu :
- Slot Tambahan : Menambahkan slot tambahan pada furnitur
- Durasi Pendek : Mengurangi waktu proses bahan pada furnitur sebesar 5%.

Daftar Loot yang mempunyai buff bangunan :
- Batu Marmer (Pola Indah Lv 4)
- Kayu Pohon Mahoni (Pola Indah Lv 8)
- Kayu Konifer Cemara (Disenfektan Kuat Lv 8)
- Kayu Cemara Merah (Disenfektan Kuat Lv 3, Pola Indah Lv 3)
- Kayu Pohon Pinus (Disenfektan Kuat Lv 4, Pola Indah Lv 4)
- Kayu Bayyan (Kepadatan Tinggi Lv 4, Pola Indah Lv 2)
- Kayu Almond (Kepadatan Tinggi Lv 4, Pola Indah Lv 2)
- Kayu Mangrove (Kuat Lv 4)
- Kayu Pohon Baobab (Ringan Lv 8, Debuff Lembut Lv 2)
- Kayu Pohon Karet (Ringan Lv 6)
Previous Post
Next Post