Jumat, 12 April 2019

Begini Cara Mendapatkan Gems Gratis di Yugioh: Duel Link


Bagi pemain Yugioh: Duel Link pastinya tau jika Gems adalah item utama yang sangat dibutuhkan didalam game. Karena seperti yang kita tau Gems dapat digunakan untuk membeli Booster Pack dan dengan itu kita dapat memperbanyak Card dan melengkapi deck yang kita miliki.

Tentunya ada beberapa cara untuk mendapatkan gems di Yugioh: Duel Link. Dan salah satu cara tercepatnya adalah dengan real money atau membelinya langsung dengan uang kita. 

Bagi yang memiliki banyak uang pastinya tidak masalah untuk mengeluarkan sedikit uangnya untuk ini tapi untuk pemain yang Free to Play (F2P) pastinya berat untuk melakukannya hehe. Untungnya Game Yugioh: Duel Link ini tidak pelit dengan gems dan menyediakan banyak gems gratis yang bisa didapatkan dengan sedikit usaha.

Apa saja caranya ? berikut Hizaku Rangkumkan Tips Bagaimana Cara Mendapatkan Banyak Gems Gratis di Yugioh: Duel Link.

Cara Mendapatkan Gems Gratis di Yugioh: Duel Link

1. Leveling Up Character 




Cara yang pertama adalah dengan Level-Up setiap Character yang ada di Yugioh Duel Link. Jika kalian Level-Up Character maka kalian akan mendapatkan sebuah reward sesuai dengan yang tertera pada Level-Up Reward character tersebut dan salah satu reward yang paling kita incar yaitu gems juga bisa kita dapatkan dari Reward Level-Up seperti yang ada pada gambar.

Sedikit untuk kalian ketahui menurut admin Hizaku ini bahwa Leveling Up Character adalah cara yang paling cepat untuk mendapatkan banyak gems. Kenapa ? karena jika kalian menghitung sendiri, jumlah reward Gems yang bisa didapatkan untuk satu character dari level 1 sampai level 30 saja sudah bisa mendapatkan 1.500 Gems lebih. 

Itu untuk satu character saja mencapai level 30 sudah mendapat +1500 gems lebih dan lagi ada banyak character didalam yugioh duel link yang bisa kita mainkan dan kita naikan levelnya. Itu artinya ada banyak gems yang bisa kita dapatkan jika kita rajin memainkan dan me-level-up setiap character yang ada.

Lalu, Bagaimana cara Leveling-Up Character Yugioh: Duel Link ?  dihalaman yang satu ini admin hizaku rangkumkan Tips Agar Bisa Cepat Level-Up Semua Character Yugioh: Duel Link

2. Menyelesaikan Game Quiz dan Deck Loaner

Cara kedua adalah dengan dengan menyelesaikan Game Quiz dan Deck Loaner yang ada dimenu Duel Trials. 

Dengan menyelesaikan Game Quiz dan juga Deck Loaner kita akan bisa langsung mendapatkan sejumlah gems dengan cepat. Untuk satu Game Quiz kita bisa mendapat 15 Gems dan untuk satu Deck Loaner kita bisa mendapat 30 Gems. Cukup lumayan, apalagi Game Quiz dan Deck Loaner tidak terlalu susah untuk diselesaikan jadi kita bisa mudah mengumpulkan gemsnya dari menyelisaikan setiap quiz satu persatu.

Jika kita bisa menyelesaikan semua Tugas Duel Trials ini kira kira kita bisa mendapatkan lebih dari 3000 Gems jika kita bisa menyelesaikan semua. Cukup banyak, namun tentunya juga perlu waktu untuk dapat menyelesaikan semuanya.

3. Menyelesaikan Event

Cara ketiga adalah dengan Menyelesaikan Event. Game Yugioh Duel Link ini adalah game yang tidak pernah sepi dari event, untuk setiap minggunya ada saja event kecil ataupun event besar yang diadakan oleh pihak devolopers. 

Dari setiap Event yang ada, Selalu ada saja hadiah / reward Gems yang bisa kita didapatkan jika menyelesaikan tugas tertentu. Jadi buat kalian jangan lupa untuk menyecek event apa yang berlangsung sekarang dan hadiah apa saja yang bisa didapatkan. Dan jika bagi kalian reward dari event itu cukup menarik cobalah untuk mendorong diri kalian untuk melakukan yang terbaik agar mendapatkan reward yang kalian inginkan.

5. Menyelesaikan Stage Mission, Life Time Mission dan Weekly Mission

Kemudian Cara Ke-5 adalah dengan menyelesaikan Berbagai Mission / Tugas yang ada. Ada beragam tugas yang dapat kalian selesaikan seperti tugas yang umum untuk diselesaikan yaitu Stage Mission. Dari beragam tugas ini beberapanya akan memberikan kita sejumlah reward gems jika berhasil menyelesaikannya.

Jika kalain ingin lebih cepat mendapatkan lebih banyak gems cobalah melakukan yang terbaik untuk dapat segera menyelesaikan setiap tugas / Mission yang ada.

6. Reward PvP dan Up-Tier Ranked PvP

Dengan Aktif bermain PvP Rangked mode juga bisa menghasilkan Gems untuk kita. Caranya ada dua yaitu : PvP Victory Comulatif dan Up-Tier Rangked PvP.

- PvP Victory Comulatif : akan memeberikan kita reward berturut turut untuk setiap jumlah kemenangan kita dari PvP mode. Selain memeberikan kita Gems, kita juga bisa mendapat kartu SR/UR dari sini.

- Up-Tier Rangked : Memberikan kita reward untuk setiap kali Up-Tier Rangeked PvP kita. Semua reward adalah gems.

Untuk Detail Reward yang bisa kalian check langsung dimenu detail reward PvP digame Yugioh: Duel Link kalian.

7. Daily Log-in Bonus, Melihat Duel Replay, dan Klik tempat gems tersembunyi.

Kemudian cara ke-7 dan yang terakhir dari artikel ini adalah dengan Log-in Harian, Melihat Duel Replay dan Klik tempat Gems tersembunyi di Map.

Setiap harinya akan ada sejumlah reward Log-in yang bisa kalian dapat hanya dengan log-in kedalam game. Salah satu Reward Log-in juga biasanya memuat hadiah gems, jadi usahakan bagi kalian untuk dapat login setiap harinya agar tidak ketinggalan hadiahnya.

Selanjutnya, Kalian bisa melihat Replay Duel Player lain yang ada dimap Card Studio. Setiap harinya dengan menonton Replay Duel kita akan mendapat 5 Gems.

Dan yang terakhir adalah dengan Klik Tempat Gems Tersembunyi dimap. Ada 4 Tempat gems tersembunyi yang kadang kadang jika kita klik akan memberikan reward sejumlah gems antara 1-5 gems.

Untuk lebih jelasnya, dimana tempat tersembunyi itu bisa kalian lihat pada gambar.







--------------------------------

Itulah tadi berbagai cara mendapatkan gems dengan gratis di Yugioh: Duel Link. Semoga Artikel ini dapat membantu kalian semua yang ingin cepat mendapatkan Gems di Duel Link.

Jika ada dari kalian yang memiliki saran tambahan tentang bagaimana cara mendapatkan Gems di Yugioh: Duel Link bisa tambahkan di Komentar ya agar kita semua para pemain duel link bisa saling berbagi Tips nya Hehe. 

Terimakasih, Happy Gaming ~
Previous Post
Next Post