Selasa, 23 April 2019

Tips Agar Bisa Cepat Level-Up Semua Character Yugioh: Duel Link

Kembali berbicara soal Yugioh: Duel Link, Setelah Sebelumnya Mimin Hizaku ini mem-posting Artikel Bagaimana Cara Mendapatkan Gems Gratis di Yugioh: Duel Link Selanjutnya Mimin mau membagikan Tips Bagaimana Cara Level-Up Character yang ada di Yugioh: Duel Link.

Untuk setiap kali kita berhasil Level-Up Character yang ada di Duel Link, kita akan mendapatkan reward berdasarkan kolom reward level-up character tersebut. 

Dan pastinya kalian tau bahwa besarnya jumlah reward yang bisa kita dapatkan dari level up ini bukanlah sesuatu hal yang kecil bahkan untuk jumlah reward gems nya saja bisa mencapai 2000 atau lebih gems jika kita berhasil level up character hingga level max. Cukup lah untuk menambah jajan membeli Booster Pack nantinya hehe.. , dan lagi selain gems masih ada reward lain yang juga bisa kita dapatkan dari reward level up ini seperti skill ataupun kartu yang tentunya juga akan berguna untuk kita.

So.. Level-Up Character ini merupakan hal yang penting untuk kita para pemain terutama bagi pemain Free to Play haha.. karena reward yang bisa kita dapatkan sangatlah menguntungkan untuk kita terutama gems-nya.

Lalu Bagaimana Cara Cepat Level-Up Semua Character Yang ada di Duel Link ? Intinya sih mudah cukup kalian kerja keras banting tulang bermain Yugioh Duel Link dari Pagi sampai Malam dan seterusnya hanya untuk mendapatkan Exp Haha.

Yaps.. Intinya sih begitu cukup kejar reward Exp yang banyak saja sudah cukup. Tapi kalau begitu doang artikel ini gak ada artinya dong haha.. Maaf Maaf, Yok kita teruskan.

Jadi untuk Level-Up kita memerlukan Exp, dan Exp bisa kita dapatkan dari Duel Reward setelah Duel. Dan untuk dapat mengumpulkan exp dengan cepat. Berikut ini Tips Bagaimana Cara Tercepat Mendapatkan Exp Agar Bisa Cepat Level-Up setiap Character Duel Link.

Tips Leveling Character Yugioh Duel Link :

1. Selalu Gunakan Multiplier Reward

Multiplier Reward adalah Fitur yang berguna untuk melipat gandakan Duel Reward yang kita dapat setelah Duel. Multiplier Reward dapat kita atur pada bagian bawah kanan layar sebelum duel dengan Standart Duelish yang ada di map ataupun Legendary Duelish yang ada di Gate.

Kita bisa mengatur berapa jumlah penglipat gandaan reward yang nanti kita dapat dari x1, x2, dan x3. Dengan menaruh x3 Multiplier Reward maka Duel Reward (Yaitu Exp dan Jumlah Kotak Hadiah) yang akan kita dapat akan berlipat ganda 3 kali lipat. Namun untuk kotak hadiah memiliki batasan untuk satu kali duel hanya bisa mendapat maksimal 8 kotak saja (Jadi jika kalian mendapat skor 4000 point saat duel dan menerima 4 kotak hadiah, maka yang seharusnya kalian mendapat 12 kotak karena saat di kalikan dengan multiple = 4 x 3 = 12 kotak, kalian akan tetap mendapat 8 kotak saja).

Jika kalian hanya mengincar Exp saja tanpa memperdulikan reward lain seperti gold atau key dari duel dengan standars duelish, maka mimin sarankan kalian menggunakan multiple x3 karena dengan itu kalian bisa mendapatkan 1500 exp untuk setiap duelnya. Dengan begitu kalian akan sangat banyak mempersingkat waktu dari pada hanya mendapat 500 exp dari setiap duel kalian tanpa menggunakan multiple.

2. Farming Exp dari Legendary Duelish Lv 10


Selanjutnya, kalian bisa GB atau Farming Exp dari Legendary Duelish Lv 10 yang ada di Gate. Kenapa Legendary Duelish Lv 10 bukan Lv 20, 30 atau yang lebih tinggi ? Karena Reward Exp dari setiap kali Duel dengan Legendary Duelish untuk setiap Levelnya sama saja yaitu tetap 500 Exp jadi kita tidak perlu melawan duelish dengan level yang tinggi.

Untuk Legendary Duelish mana yang kalian lawan, terserah kalian ingin melawan siapa yang penting kalian bisa mengelahkannya dengan cepat, dengan begitu kalian akan mendapat exp dengan cepat pula.

Jangan lupa untuk juga menggunakan Multiplier Reward saat Farming Exp dari Legendary Duelish. Dengan begitu kalian juga akan bisa mendapat 1500 exp dari setiap duelnya.

*Duel dengan Legendary Duelish yang ada di Gate memerlukan Key pastikan kalian memiliki banyak key sebelum mulai Farming Exp dari Legendary Duelish.

3. Jangan Lupa Melawan Vagabond


Kemudian yang Ke-3 adalah Jangan Lupa Melawan Vagabond. Vagabond adalah Duelish berjaket merah yang kadang kadang mampir ke map kita. Vagabond akan memberikan kita challange melawan dirinya yang akan menggunakan Deck dari Player Lain serta aturan battle yang tidak biasa. 

Duel Reward Exp yang didapat dari melawan Vagabond jumlahnya lumayan lebih banyak dari Duelish biasa yaitu bisa memberikan kalian 1900 sampai 2200 Exp jika berhasil menang atau setengahnya jika kalian kalah. Karena Jumlah Exp yang didapat bisa lebih banyak itulah kenapa kalian tidak boleh lupa melawannya jika muncul dimap kalian, walaupun kalah kalian masih bisa mendapat 1000 exp jadi tidak ada ruginya.

*Melawan Vagabond adalah susah susah gampang, kadang susah kadang gampang. Pastikan Tingkat kesulitan dan aturan apa yang diberikan Vagabond kemudian sesuaikan dengan deck kalian dan cobalah untuk meraih kemenangan.

4. Manfaatkan Event Boost 1.5 Exp

Event Boost Exp kadang datang untuk meramaikan kancah perduelishan di Duel Link ini. Dari Event ini, Untuk jangka waktu tertentu setiap Reguler Exp dari Duel Reward yang akan kita dapat akan menjadi 1.5 lebih besar dari biasanya, artinya untuk setiap Duel melawan Duelish kita bisa mendapat 750 Exp jika menang. 

Manfaatkan lah Event ini sabaik mungkin untuk leveling Up Character kalian dengan banyak banyak melakukan Duel atau GB Exp dari Setiap Duelish baik melawan Standar Duelish, Legendary Duelish, Ataupun Vagabond.

5. Gunakan Item Booster Exp


Di Duel Link Terdapat Item Berbentuk Seperti Kristal berwarna biru. Itu adalah item Booster Exp yang berfungsi melipat gandakan 1 Reguler Exp yang didapat dari Battle Reward.

Kita bisa menggukan Item Booster Exp dengan mengaturnya terlebih dahulu sebelum menekan tombol duel, yaitu pada tombol item bergambar kristal seperti pada gambar.

Dengan menggunakan Item Booster Exp, kalian akan mendapatkan bonus exp reward setelah duel yaitu sebesar 1.5 kali lebih besar dari reguler exp yang diberikan. contohnya jika kalian mengguakan booster exp melawan standar duelish dan berhasil menang maka exp yang kalian dapatkan adalah 500 (Reguler Exp) x 1.5 = 750 Exp.

Namun Item Booster Exp ini tidak berlaku untuk exp yang didapat dari fitur Multiple Reward, Item Booster Exp hanya menambahkan bonus pada 1 reguler exp. Jadi, jika kalian menggunakan Booster Exp ditambah dengan 3x Multiple saat ingin duel maka hasilnya akan => 500 (Reguler Exp) x 1.5 + 500 (Multiple)  + 500 (Multiple) = 1750 Exp saja dan Bukan 750 x 3 = 2250.

Maka dari itu sebaiknya jika ingin mengunakan Booster Exp. Lebih baik menggunakannya saat berhadapan dengan Vagabond karena Reguler Exp dari Vagabond sudah dari awal jauh lebih besar dari Duelish lain, Sehingga jika kalian menggukan Booster Exp dan berhasil menang dari Vagabond kalian bisa mendapat 3000 Exp (2000 (Reguler Exp Vagabond) x 1.5). 

Lumayan bukan 3000 Exp dalam satu kali duel ? hehe itupun jika saat event booster exp tidak ada jika kalian menggukannya saat Event booster Exp maka akan lebih banyak exp yang bisa kalian dapatkan. 

6. Jika Kalian Punya Uang, Belilah Vagrant


Vagrant adalah fitur yang bisa kalian beli dengan Purchase di Item Shop Duel Link. Enam Vagrant akan muncul di Map kalian dan siap untuk di tantang untuk ber duel. Vagrant Hampir sama dengan Vagabond meraka sama sama memberikan Exp yang besar hanya saja Vagrant lebih lemah dari Vagabond ini adalah solusi paling cepat untuk leveling character duel link jika kalian memiliki uang hehe.



-------------------------------
Itulah tadi 6 buah tips yang bisa Mimin Hizaku ini sampaikan kepada kalian. Semoga Tips Tips ini dapat membantu kalian para Duelish Duel Link Pemula walaupun hanya sedikit. 

Jika ada Kritik dan Saran untuk memperbaiki Postingan ini tolong beri masukan kalian melalui kolom komentar dengan cara yang baik dan sopan.

Terakhir mimin ucapkan terimakasih untuk semua pembaca. 
Salam Happy Gaming~
Previous Post
Next Post